Chat with us, powered by LiveChat

Kota tidak ada artinya tanpa Laporte

Kota tidak ada artinya tanpa Laporte, Tapi Pep bermain imbang 3-2 oleh Norwich, bersumpah timnya akan ‘pulih dan kembali’ Para pakar seperti Jermaine Jenas telah memperingatkan hilangnya Aymeric Laporte akan “mengalihkan gelar Liga Premier ke arah Liverpool”.

Pemain Prancis itu, bek terbaik Manchester City, mengalami cedera lutut serius dalam pertandingan liga terakhir mereka melawan Brighton yang akan membuatnya absen selama enam bulan.

Absennya Laporte membuat Pep Guardiola kekurangan pilihan bertahan, setelah ia memilih untuk tidak menggantikan mantan kapten Vincent Kompany di musim panas.

Dan berbagai prediksi bahwa pasangan bek tengah seadanya dari John Stones dan Nicolas Otamendi akan rentan terwujud pada Sabtu malam ketika juara Inggris itu mengalami kekalahan 3-2 saat tandang oleh Norwich.

Tuan rumah unggul dua kali di babak pertama melalui Kenny McLean dan Todd Cantwell, dan, sementara Sergio Aguero membalas satu gol sebelum turun minum, gol keenam Teemu Pukki di liga musim ini memberi tuan rumah kemenangan pertama mereka atas City di enam tahun, dengan Rodri mencetak gol hiburan terlambat.

Guardiola kemudian memasang front yang berani, bersikeras bahwa timnya tidak bisa “diharapkan untuk menang atau mengambil 100 poin setiap saat”, tetapi, secara pribadi, pembalap Spanyol itu akan menjadi orang yang khawatir setelah pertunjukan horor pertahanan, terutama dari Otamendi .

Dia berkata: “Kami akan pulih sekarang dan kembali. Terkadang, pertandingan seperti ini terjadi – kami memiliki peluang untuk mencetak gol tetapi tidak, jadi selamat untuk Norwich.

“Ini sepakbola – kami memiliki banyak peluang hari ini, mereka memiliki tiga atau empat dan mencetak tiga gol.

“Yang pertama adalah set-piece yang tidak kami pertahankan; yang kedua, kami terjebak dalam serangan balik dan yang ketiga datang dari kesalahan.

“Tetapi kita tahu apa kita sebagai sebuah tim, kita tahu apa yang telah kita lakukan dan kita tahu apa yang akan kita lakukan.” judi online

City mengalahkan Liverpool untuk meraih gelar dengan poin tersendiri musim lalu setelah memenangkan 14 pertandingan terakhir mereka dan hanya kalah dua kali. siletpoker

Namun, mereka sudah membuntuti tim Jurgen Klopp dengan lima poin setelah lima pertandingan memasuki musim ini, dan, kecuali Guardiola dapat mengurangi kerugian Laporte – setidaknya sampai jendela transfer Januari dibuka – maka The Reds pasti akan menjadi favorit karena mereka berusaha untuk akhiri 29 tahun menunggu gelar liga.

Hilangnya di Carrow Road – kekalahan pertama City oleh tim yang baru dipromosikan dalam 25 pertandingan sejak Maret 2015 – jauh lebih mengejutkan karena Canaries sangat terkuras sehingga mereka harus menyebutkan dua kiper di bangku mereka.

Tetapi mereka dibantu oleh Otamendi yang malang, yang dirampok oleh Emiliano Buendia agar Pukki menempatkan rumah ketiga.

Guardiola, bagaimanapun, membela penampilan penuh kesalahan internasional Argentina, menambahkan: “John dan Nico telah bermain bersama berkali-kali dan menjadi bagian besar dari apa yang telah kami lakukan.” Kota tidak ada artinya

Rodri juga mengklaim bahwa kekalahan itu satu kali sebagai “ini awal musim”, tetapi alasan mereka memotong sedikit es dengan cendekiawan Jamie Redknapp, yang mengecam Otamendi karena membuat kesalahan bahwa bahkan “seorang pesepakbola liga Minggu tidak akan melakukan “.

Dia mengatakan kepada Daily Mail: “Guardiola mendapat pekerjaan yang sulit. Dia harus menemukan cara untuk membuat keduanya bermain bersama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *