Chat with us, powered by LiveChat

Puluhan ribu penggemar siap untuk berkemas di jalan-jalan New York

Puluhan ribu penggemar siap untuk berkemas di jalan-jalan New York pada hari Rabu (10 Juli) untuk memberi hormat kepada tim wanita AS pemenang Piala Dunia dalam parade kaset-ticker.

Puluhan ribu penggemar siap untuk berkemas di jalan-jalan New York

judi online – Empat tahun setelah para penggemar yang meraung-raung berbaris di rute “Canyon of Heroes” dongeng Lower Manhattan untuk menghibur para wanita AS yang memenangkan Piala Dunia 2015, Big Apple bersiap untuk perayaan parau lainnya.

Sebuah bus terbuka akan mengangkut tim di sepanjang rute, yang berjalan dari Battery Park hingga Broadway sebelum akhirnya tiba di City Hall untuk upacara yang diselenggarakan oleh Walikota New York Bill de Blasio.

Parade hari Rabu, yang akan berlangsung pada jam 9.30 pagi waktu setempat (1330 GMT), sejalan dengan tradisi kota yang telah ada sejak lebih dari seabad.

Sementara kehormatan telah dianugerahkan kepada semua orang mulai dari astronot, pemecah rekor, tentara dan pemimpin dunia, dalam beberapa dekade terakhir ini telah lebih umum digunakan untuk merayakan kemenangan olahraga oleh tim-tim seperti New York Yankees atau New York Giants NFL.

Ticker-tape fiesta hari Rabu adalah perhentian pertama pada putaran kemenangan yang berlarut-larut yang akan mengirim tim ke Amerika Serikat dalam beberapa bulan mendatang.

Setelah perayaan New York, para pemain akan terbang ke California untuk tampil di ESPYS, setara dengan Oscar di dunia olahraga AS, yang berlangsung di Los Angeles Rabu malam.

TOUR VICTORY

Tim kemudian akan kembali ke jalan bulan depan untuk bermain dalam serangkaian lima pertandingan pertandingan internasional persahabatan yang disebut sebagai “Tur Kemenangan”, dimulai dengan pertandingan melawan Irlandia di Pasadena Rose Bowl pada 3 Agustus.

Pada hari Senin, tim kembali ke rumah dari Perancis, 24 jam setelah mengalahkan Belanda 2-0 di final hari Minggu untuk meraih mahkota Piala Dunia keempat yang memperpanjang rekor.

Pemain turnamen Megan Rapinoe dan rekan satu timnya tersenyum dan menyanyikan lagu Ratu “We Are the Champions” setelah muncul dari jet sewaan di Bandara Internasional Newark Liberty.

Sementara tim ini dipasangkan di seluruh negeri, skuad juga telah diangkat sebagai juara kesetaraan gender.

Tim menuntut Federasi Sepak Bola Amerika Serikat untuk menuntut bayaran yang sama dengan rekan-rekan pria mereka, dan nyanyian penggemar “bayaran yang sama” mengalir dari tribun di Stade de Lyon setelah kemenangan pada hari Minggu.

Rapinoe yang blak-blakan itu juga tidak takut mengkritik Presiden Donald Trump, mengatakan bulan lalu bahwa dia tidak akan menerima undangan darinya untuk mengunjungi Gedung Putih jika AS memenangkan Piala Dunia.

Trump merespons dengan tweeting bahwa Rapinoe harus “menang terlebih dahulu sebelum dia berbicara.”

Berbicara kepada ESPN pada hari Selasa, Rapinoe mengatakan dia telah “menahan tawaran saya untuk yang satu itu” sebelum menambahkan bahwa pertukaran Twitter dengan Trump sebenarnya telah membantu tim di Prancis.

Dia juga menegaskan bahwa dia tidak akan pergi ke Gedung Putih, mengatakan pada CNN “Anderson Cooper 360” CNN bahwa: “Saya tidak akan pergi dan setiap rekan tim yang saya ajak bicara secara eksplisit tentang hal itu tidak akan pergi.”

“Saya tidak berpikir ada orang di tim memiliki minat meminjamkan platform yang kami telah bekerja keras untuk membangun dan hal-hal yang kami perjuangkan dan cara kami menjalani hidup kami, saya tidak berpikir kami ingin itu untuk dikooptasi atau dikorupsi oleh administrasi ini. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *