Chat with us, powered by LiveChat

Watford membalas dari dua ketinggalan untuk bermain imbang dengan Arsenal

Watford membalas dari dua ketinggalan untuk bermain imbang dengan Arsenal, Quique Sanchez Flores melihat tim Watford-nya datang dari dua gol ke bawah untuk mendapatkan hasil imbang melawan Arsenal di homecoming Vicarage Road-nya.

Pembalap Spanyol itu diangkat kembali pekan lalu setelah pemecatan rekan senegaranya Javi Gracia dan menuntun Hornets ke titik kedua musim ini ketika mereka mengembalikan Arsenal untuk bermain imbang 2-2.

Sebuah penyokong babak pertama dari Pierre-Emerick Aubameyang tampaknya memiliki The Gunners di jalur untuk menang tetapi kesalahan defensif sekali lagi biaya sisi Unai Emery.

Pertama, Sokratis Papastathopoulos melihat operan dicegat untuk memungkinkan Tom Cleverley untuk menyerang sebelum David Luiz dengan kikuk mengakui penalti yang menggantikan Roberto Pereyra yang dengan tenang dikonversi.

Setelah meluncur di interval, Arsenal melihat dua poin lolos dan sejak awal musim lalu mereka telah membuat 15 kesalahan yang mengarah ke gol untuk oposisi – lebih banyak daripada tim papan atas lainnya pada waktu itu.

Untuk Flores – yang meninggalkan Hertfordshire pada akhir musim 2015/16 setelah membimbing Watford ke posisi 13 dan semifinal Piala FA – ada banyak hal yang bisa diambil dari pertandingan pertama dari keduakalinya yang kedua di kemudi.

Bernd Leno adalah kiper tersibuk di bursa pembukaan, menyelamatkan dengan mudah dari Gerard Deulofeu sebelum memberi tip pada drive Cleverley di atas mistar gawang.

Arsenal sedang berjuang untuk pergi sebagai ancaman serangan tanpa Alexandre Lacazette yang cedera untuk memimpin barisan, dengan penandatanganan rekor klub Nicolas Pepe melebar dari tiang gawang yang paling dekat dengan tim tamu pada 20 menit pertama.

Tetapi itu berubah ketika Aubameyang, pencetak gol terbanyak bersama Liga Premier musim lalu, mendapat kesempatan pertama.

Dani Ceballos memenangkan bola dari Will Hughes dan memberi makan Sead Kolasinac, yang menggantikan Aubameyang untuk berbalik dan melepaskan tembakan rendah melewati Ben Foster untuk menempatkan tim Emery di depan.

Striker Gabon hampir memiliki satu detik segera tetapi tidak bisa mengubah pulang Ozil dibelokkan sebagai Foster bundel bola di belakang untuk sudut.

Namun, tidak butuh waktu lama baginya untuk menggandakan, karena ia siap untuk menyelesaikan gerakan menyapu ketika umpan cerdas Ozil disilangkan ke jalur Aubameyang oleh Ainsley Maitland-Niles.

Arsenal hampir memberi Watford rute kembali ke permainan ketika Matteo Guendouzi terperangkap dalam kepemilikan di tepi kotaknya sendiri, dengan Deulofeu menembaki Leno dan Andre Gray mengirim rebound lebar. judi online

Hornets tidak akan membiarkan hadiah berikutnya pergi tanpa hukuman, Arsenal ingin bermain dari belakang hanya untuk Sokratis untuk melihat umpannya dicegat oleh Deulofeu dan bola jatuh untuk Cleverley untuk mengkonversi di bawah Leno.

Tujuannya menghidupkan kembali para pemain Watford, dengan penandatanganan musim panas Ismaila Sarr datang dari bangku cadangan dan lecet peluang lebar sebagai tuan rumah mengejar equalizer. poker online

Film pengganti pengganti Pereyra yang lucu juga merambah luas tujuan Leno, sementara pengganti Arsenal Reiss Nelson melakukan penyelamatan yang rendah dari Foster ketika para pengunjung berusaha membangun kembali bantal dua gol mereka.

Alih-alih, justru Watford yang mampu menyamakan kedudukan dengan hanya sembilan menit tersisa saat Luiz menjebloskan Pereyra ke dalam kotak – dengan pemain Argentina itu mengirim Leno dengan cara yang salah dari penalti yang dihasilkan.

Deulofeu kemudian melepaskan tembakan melebar beberapa inci ketika Watford mendorong untuk menang mengejutkan, Luiz melakukannya dengan baik untuk mendapatkan kepala untuk serangan Cleverley dengan tuan rumah mengendalikan tahap penutupan.

Abdoulaye Doucoure hampir memenangkannya pada saat kematian, berlari di pertahanan Arsenal sebelum menempel ke umpan silang Sarr hanya untuk menembak lurus ke arah Leno. Watford membalas dari dua

Pada akhirnya Flores harus puas dengan hasil imbang 2-2, hasil yang sama dengan yang dia miliki di sini di pertandingan terakhir dari mantra pertamanya yang bertanggung jawab, 1218 hari yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *